Ada Lomba Video Kreatif #Cicingdiimah, Semua Bisa Ikutan, Syaratnya Begini

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-04-03 20:19:21+07

Ada gdgdgdgdgdgdgeetet.jpg

Kabid Pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan Teti Sukmawati, bersama rekannya.

 

Kuningan – Untuk mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dalam mengampanyekan himbauan tetap di rumah, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) gelar  lomba video kreatif bertema #Cicingdiimah.

Lomba yang ditanggung oleh Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan ini dilakukan untuk mendukung himbauan Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19  dengan gerakan physical distancing dan himbauan untuk tetap berada di rumah.

Hal ini disampaikan Kabid Pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan Teti Sukmawati. Menurutnya, Lomba Video Kreatif bertujuan untuk melawan dan membatasi penularan Covid-19.

“Lomba ini kita gelar untuk mensosialisasikan Gerakan Cicing di imah, serta untuk mengisi waktu luang agar berkreativitas,” ujar Teti.

Lomba Video Kreatif ini khusus untuk warga Kuningan, dengan syarat Video harus dibuat saat dirumah dengan durasi 1-3 menit. Adapun hadiah yang diperebutkan senilai Rp. 3 juta, ditambah hadiah hiburan untuk 15 Video terbaik.

Sementara itu Kasie Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran Disporapar, Sri Mulyati menjelaskan Lomba Video Kreatif ini bekerja sama dengan Komunitas Ekonomi Kreatif Kuningan dan beberapa sponsor  yang ikut mendukung lomba ini.

“Caranya Upload Video di IG masing-masing dengan menyertakan hastag yang sudah ditentukan oleh Panitia, Bersama kita lawan Corona, maju terus Ekraf Kuningan. Jangan lupa, batas lomba sampai 30 April 2020,”  Jelasnya.

Terpisah, Sekda Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan dukungan atas Lomba Video Kreatif yang digelar Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan bersama Komunitas Ekonomi Kreatif Kuningan.

“Buat warga Kuningan, bikin Video yang menarik dan kreatif saat diam di rumah, Cicing di Imah bersama kita lawan Covid-19,” ujar Sekda. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com























Berita Terkini

Categories