Hujan Lebat Akibatkan Rumah Warga Lamepayung Ambruk

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-04-02 20:28:41+07

Hujan Lebat sfsf.jpg

Kondisi rumah milik Neneng (58), warga Jalan Ir. H. Juanda, Rt. 08/08, Gang Al Ikhlas, Lingkungan Lamepayung, Kelurahan/Kecamatan Kuningan yang ambruk, pada Kamis (2/4/2020).

 

Kuningan – Tingginya intensitas curah hujan disertai angin mengakibatkan rumah permanen milik Neneng (58), warga Jalan Ir. H. Juanda, Rt. 08/08, Gang Al Ikhlas, Lingkungan Lamepayung, Kelurahan/Kecamatan Kuningan ambruk, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (2/4/2020).

Hal itu dibenarkan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan Agus Mauludin, SE, bahwa rumah milik Neneng yang berpenghuni 1 Kepala Keluarga, dan 4 jiwa, dengan ukuran 10 X 8 meter tersebut ambruk, saat hujan turun dengan lebatnya pada Kamis sore.

“Kejadian ambruknya rumah bu Neneng sekitar pukul 17.30 WIB, dan kami menerima laporan sekitar pukul 17.57 WIB, serta langsung menurunkan tim Assesment ke lokasi kejadian, paska menerima laporan,” ungkap Agus kepada bingkaiwarta.com.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, kata agus, namun, karena kondisi rumah yang sudah tidak bisa ditinggali, untuk sementara Neneng beserta keluarga ditempatkan di rumah adik Neneng, yang tak jauh dari lokasi kejadian, (Yud’s)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com























Berita Terkini

Categories