PKB Gelar Aksi Peduli Penanggulangan Dampak Covid-19

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-04-04 18:21:24+07

PKB Gelar sdsds.jpg

Petugas PKB saat membagikan paket sembako kepada warga, kemarin.

 

Kuningan – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan lakukan aksi sosial Bagikan Sembako dan Penyemprotan Desinfektan ke beberapa desa yang tersebar di semua dapil Kabupaten Kuningan, Jumat (3/4/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan Drs. H. Ujang Kosasih menuturkan sejak di lounchingnya PKB Peduli pada tanggal 1 April 2020, Satgas PKB Peduli terus menerus turun ke lapangan untuk membagikan paket sembako kepada warga di dapilnya.

"Ini adalah dalam rangka pembagian sembako dan program PKB peduli. Kami turun langsung ke lapangan untuk membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga," tutur Ujang kepada bingkaiwarta.com, Sabtu (4/2/2020).

Ujang mengatakan jika pihaknya turut prihatin dengan kondisi Pandemi Corona ini. Sehingga, atas panggilan nuraninya lah, ia dan rekan-rekannya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turun ke lapangan menyambangi rumah-rumah warga.

"Ya, kemarin saya dengan didampingi oleh anggota dewan milenial Fraksi PKB Mohamad Apip Firmansyah, S. Sy menyambangi relawan dan posko penanggulangan Covid-19 di wilayah Kuningan Timur sekaligus melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa desa dan pembagian sembako," jelasnya.

Sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Ia berharap apa yang sudah dilakukannya dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Semoga saja, ini semua bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dan mudah-mudahan menjadikan penambah spirit dan motivasi untuk terus melakukan upaya-upaya kemanusiaan bagi para garda terdepan, seperti pekerja medis, paramedis dan juga relawan covid 19 lainnya," imbuhnya.

Ia melanjutkan, “Walaupun tidak banyak semoga saja sembako yang diberikan mudah-mudahan minimalnya bisa bermanfaat. Ibarat kata menjadi setetes embun ditengah siang panas bolong,” ujarnya.

Kegiatan penyemprotan, pembagian sembako dan pembagian masker ini pun akan terus dilakukan di desa-desa lain yang sangat membutuhkan. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com























Berita Terkini

Categories