Seorang Lelaki Bertato Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kosan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-04-28 04:27:35+07

korban-di-kuningan2-jpg.jpg 

Bingkaiwarta, KUNINGAN- Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kos-kosan milik Johari RT 04 RW 01 Jalan Raya Bojong-Serang, Kelurahan Awirarangan, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Senin (27/4/2020) sekira pukul 21.55 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Bingkaiwarta.com, mayat laki-laki yang ditemukan di dalam kos-kosan tersebut bernama Yusuf Setianegara (40) warga Cipayung, Depok - Jawa Barat yang bekerja sebagai manajer TV kabel Kuningan.

"Almarhum baru pulang dari Bogor tanggal 24 April 2020. Untuk lebih jelasnya, nunggu hasil visum dari RSUD 45," ungkap salah seorang temannya.

Sementara itu, bagian pemulasara jenazah RSUD 45, Wawan saat dihubungi Bingkaiwarta.com mengatakan, setelah dilakukan visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda luka lain.

"Kita sudah melakukan visum luar dan tidak ditemukan luka lain, bersih. Menurut informasi dari rekan kerjanya, almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung. Saat ini, kita sedang menunggu keluarganya dulu dari Depok untuk langkah selanjutnya," kata Wawan. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com























Berita Terkini

Categories