Sudah Tak Ada Kecocokan, Bunda Fifi Gugat Cerai Suaminya ke PA Sumber

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-04-29 15:01:25+07

ilustrasi-cerai_20171013_192507.jpg

Bingkaiwarta, CIREBON- Sudah tidak merasa adanya kecocokan dalam pernikahan, Fifi Sopiah atau yang sering dikenal sebagai Bunda Fifi menggugat cerai suaminya Irfan Effendi ke Pengadilan Agama Sumber Kabupaten Cirebon, Rabu (29/4/2020).

Meskipun sudah selama 17 tahun dalam mengarungi bahtera rumah tangga, salah satu tokoh organisasi Cirebon, Fifi Sopiah menggugat cerai suaminya Irfan Effendi sebagai pengusaha bawang ternama di wilayah Ciayumajakuning.

Wanita berparas arab, Bunda Fifi mengatakan kedatangannya bersama pengacara ke Pengadilan Agama Sumber, untuk menjalani sidang perceraiannya.

"17 tahun saya berumah tangga dengan Irfan Effendi, sekarang saya gugat cerai," ungkapnya, Rabu (29/4/2020)

Saat disinggung keaslian dokumen negara yakni surat-surat nikah yang tercantum di Kantor Urusan Agama (KUA) Mundu Kabupaten Cirebon, pihaknya mengklaim keaslian surat-surat tersebut.

"Sekarang begini, kalau dikatakan tidak asli surat-surat nikah saya, kenapa saya bisa mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, coba cek ke KUA Mundu, lihat nomor registrasinya," tutur wanita  berhijab ini.

Sementara pengacara Irfan Effendi, Liberty, tidak memberikan keterangan banyak. "Berdasarkan keterangan Majelis Hakim, semua sudah cukup dan sah. Namun karena pihak mereka ada yang keberatan, maka kita akan mempersiapkan kelengkapan sedikit administrasi yang kurang," tutup Liberty sembari menambahkan sidang yang dilakukan ini adalah sidang ke tiga dan masih berlanjut minggu depan. (Irgun)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com























Berita Terkini

Categories