Ulang Tahun ke 10 KPM UNIKU Datangkan Miss International dan Puteri Indonesia Lingkungan 2017

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-01-11 15:35:32+07

Ulang Tahun sfsffsfskk.jpg

Miss International dan Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Lilliana, bersama jajaran pengurus KPM UNIKU pada seminar nasional bertajuk “A Decade of Korps Protokoler Mahasiswa Uniku”, di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Sabtu (11/1/2020).

 

Kuningan – Peringati ulang tahun yang ke 10 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Universitas Kuningan (Uniku) tak tanggung-tanggung datangkan Miss International dan Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Lilliana, Sabtu (11/1/2020).

Perempuan kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 tersebut sebagai pemateri dalam seminar nasional bertajuk “A Decade of Korps Protokoler Mahasiswa Uniku”, di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I.

Ketua Pelaksana kegiatan seminar nasional Widi Mauliandini, menjelaskan, kegiatan seminar nasional yang mendatangkan Miss International dan Puteri Indonesia Lingkungan 2017 merupakan agenda dalam rangka memperingati hari jadinya UKM KPM Uniku yang ke-10.

Sebanyak 650 peserta yang didominasi oleh mahasiswa tercatat hadir mengikuti seminar yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III UNIKU Ilham Adhya M.Si itu.

Dalam kesempatan lawatan ke Kuningan, Kevin Lilliana memaparkan materi public speaking dengan tema “Speaking Enhancement and Self-Branding Through Protocol.

Widi berharap dari seminar ilmu dan pengalaman dari Miss International dan Puteri Indonesia Lingkungan tahun 2017 itu bisa dibagikan kepada para peserta seminar nasional.

Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.S., mengaku sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada UKM KPM Uniku yang telah menggagas kegiatan seminar nasional tersebut.

“Semoga kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus KPM dalam rangka dies natalisnya yang ke-10 itu, dapat memberikan manfaat khususnya bagi para pengurus UKM KPM sendiri maupun pada umumnya bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku agar bisa percaya diri (pede) berbicara dihadapan orang banyak. Banyak belajar dan cari pengalaman diawali dengan niatan dalam diri sendiri terlebih dahulu untuk berani dan bisa,” harapnya. (TedyAgeng)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com























Berita Terkini

Categories